EnglishIndonesian
Scroll to top
Kamis, 29 Sep 2022,

Tingkatkan Kualitas Layanan Penyaluran Serdos, LLDIKTI Wilayah X Jalin Kerja Sama dengan PT. Bank Nagari

By Admin LLDIKTI Wilayah X 21 Sep 2022, 15:47:46 WIB Berita LLDIKTI
Tingkatkan Kualitas Layanan Penyaluran Serdos, LLDIKTI Wilayah X Jalin Kerja Sama dengan PT.  Bank Nagari


LLDIKTI Wilayah X melakukan penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja Sama Layanan Perbankan dengan PT. Bank Nagari pada hari Rabu, 21 September 2022 di Aula lantai 3 Gedung Utama LLDIKTI Wilayah X.  Penandatanganan dokumen kerja sama ini dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X, Afdalisma, S.H., M.H. dengan Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama, Yasrizal Idrus.


Baca Lainnya :

    Kepala LLDIKTI Wilayah X, Afdalisma, S.H.,M.H. pada kata sambutannya  menyampaikan apreasiasi kepada PT. Bank Nagari atas inisiatifnya melakukan penjajakan dan penjalinan kerja sama dengan LLDIKTI Wilayah X.  Afdalisma berharap melalui penjalinan kerja sama ini, PT. Bank Nagari dapat membantu meningkatkan layanan LLDIKTI Wilayah X dalam menyalurkan pembayaran tunjangan sertifikasi kepada dosen di wilayah kerjanya.  


    Afdalisma menambahkan bahwa PT. Bank Nagari  juga dapat berkontribusi memberikan berbagai layanan perbankan kepada  karyawan/ti LLDIKTI Wilayah X dan dosen PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X yang berjumlah lebih dari 9000 orang.


    “Reputasi positif PT. Bank Nagari dalam memberikan layanan prima terhadap mitranya selama ini, menjadi jaminan bahwa kerja sama ini akan berjalan lancar dan berlanjut terus dimasa yang akan datang”, tegas Afdalisma.


    Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Cabang Utama Bank Nagari , Yusrizal Idrus,  menjanjikan bahwa Bank Nagari akan berkomitment  memberikan layanan terbaik kepada karyawan/ti LLDIKTI Wilayah X serta dosen PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X. Yusrizal menegaskan bahwa penanda tanganan kerja sama ini merupakan langkah awal untuk saling memberikan efek positif antara kedua belah pihak yang bekerja sama serta menjadi pondasi untuk terus berkolaborasi di berbagai bidang.


    Kegiatan  penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri oleh Direktur Kredit dan Syariah PT. Bank Nagari, Gusti Chandra. Dalam kata sambutannya, Gusti menyampaikan bahwa PT. Bank Nagari sudah melakukan berbagai transformasi produk dan layanan dalam merespons pesatnya perkembangan teknologi informasi. “Nasabah Bank Nagari saat ini sudah dapat menikmati layanan, seperti mobile banking, SMS banking, virtual account dan  berbagai layanan berbasis IT lainnya”, ujar Gusti.


    Gusti Chandra mengajak peserta yang hadir pada kegiatan ini untuk menjadi nasabah  karena PT. Bank Nagari adalah satu-satunya bank milik pemerintah daerah Sumatera Barat yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Barat. (Anita)












    Tulis Komentar di Facebook

    Kirim Komentar dari account Facebook

    Lihat Komentar

    Tulis Komentar Anda