EnglishIndonesian
Scroll to top
Jumat, 02 Des 2022,

Afdalisma Serahkan SK Izin Pembukaan Prodi dan Pencabutan Izin Prodi PTS

By Admin LLDIKTI Wilayah X 07 Nov 2022, 14:12:54 WIB Berita LLDIKTI
Afdalisma Serahkan SK Izin Pembukaan Prodi dan Pencabutan Izin Prodi PTS

Kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, SH, M.Pd didampingi Kepala Bagian Umum Rahmi, S.E., M.Si menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek tentang izin pembukaan program studi dan pencabutan izin program studi kepada pimpinan PTS di ruang sidang lantai 2, Senin (07/11/2022).

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah X menyampaikan apresiasi atas capaian dan perolehan izin dari Kemendikbudristek berupa Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Program Profesi pada Institut Kesehatan Mitra Bunda di Kota Batam.

Baca Lainnya :

Selain itu, LLDIKTI Wilayah X juga berharap dan mendukung melalui Pencabutan Izin Pembukaan Program Studi Kebidanan Program Sarjana Terapan pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al Insyirah Pekanbaru dapat menjadi momen yang tepat untuk menindaklanjuti pengelolaan administrasi perubahan Sekolah Tinggi menjadi Institut.

Berkenaan dengan pelaksanaan kebijakan Kemendikbudristek yang diamanatkan kepada LLDIKTI dalam rangka peningkatan mutu perguruan tinggi dan capaian lulusan, LLDIKTI Wilayah X mengapresiasi PTS yang telah bersinergi mewujudkan optimalisasi kebijakan tersebut.

"LLDIKTI Wilayah X terus berupaya memantau bagaimana implementasi kebijakan strategis pemerintah dapat berjalan maksimal di PTS yang termasuk ke dalam wilayah kerjanya melalui Wasdalbin (Pengawasan, Pengendalian, dan Pembinaan) dan Survei Kepuasan Masyarakat," tutup Kepala Lembaga. (*Nd)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda