EnglishIndonesian
Scroll to top
Jumat, 02 Des 2022,

85 PTS Jadi Finalis Entrepreneurship Award Ke-6

By Admin LLDIKTI Wilayah X 07 Nov 2022, 13:27:10 WIB Berita LLDIKTI
85 PTS Jadi Finalis Entrepreneurship Award Ke-6

Memasuki Tahun Ke-6 Entrepreneurship Award, LLDIKTI Wilayah X tak henti memfasilitasi dan mengapresiasi kegiatan kewirausahaan mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta.

LLDIKTI Wilayah X sebagai inisiator Entrepreneurship Award bersama pimpinan PTS dan Forum Komunikasi Bidang Kemahasiswaan (Forkomawa) telah selesai melaksanakan proses seleksi finalis penganugerahan wirausaha bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia di tahun ke-6 ini.

Baca Lainnya :

Penganugerahan Entrepeneurship Award fokus pada dua kategori yang dilombakan, yaitu Bisnis Berjalan dan Rencana Bisnis.

Tahun 2022 ini, Universitas Lancang Kuning dipercaya menjadi tuan rumah dengan tema yang diangkat yakni “Menghasilkan Pengusaha Muda Melalui Entrepreneurship Award dalam Mendukung Program MBKM”. Proses seleksi Evaluation Desk telah berlangsung mulai tanggal 16 hingga 22 Oktober lalu.

Berdasarkan Surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah X Nomor 1634/LL10/KM.01.01/2022, telah didapatkan 100 peserta terbaik dari masing-masing kategori yang lolos ke tahap final.

Tahapan selanjutnya, finalis rencana bisnis mengunggah video dan poster berisi presentasi singkat tentang ide bisnis dengan durasi maksimal 5 menit. Sedangkan finalis bisnis berjalan mengirimkan video yang bercerita tentang kondisi bisnis dan perkembangannya serta tautan media sosial.

Tidak hanya itu, Universitas Lancang Kuning menyelenggarakan expo kewirausahaan, di mana setiap finalis tampil menunjukkan poster ide bisnis baru, pameran demonstrasi produk dan/atau usaha sekaligus wawancara singkat dengan tim juri bisnis berjalan.

Malam Anugerah Entrepreneurship Award VI dengan agenda seremonial pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada 13 November 2022.

 

Daftar finalis dapat diakses pada tautan berikut:

Finalis EA 6 (*)

 

Penulis : Neda

Editor  : Haris




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda