EnglishIndonesian
Scroll to top
Selasa, 28 Jun 2022,

Universitas Dharmas Indonesia Buka Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi

By [email protected] 12 Jan 2022, 14:42:55 WIB Berita PT
Universitas Dharmas Indonesia Buka Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi

Prof. Herri menyerahkan salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tentang Izin Pembukaan Program Studi baru kepada Rektor Universitas Dharmas Indonesia Dr. Gunawan Ali, M.Kom di ruang sidang lantai 2 LLDIKTI Wilayah X, Selasa (11/1/2021). 

Pada SK Mendikbudristek Nomor 4/E/O/2022 tanggal 5 Januari 2022 itu disebutkan Universitas Dharmas Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Amanah Ampang Kuranji mendapatkan izin pembukaan program studi kebidanan program sarjana dan program studi pendidikan profesi bidan program profesi. 

Plt. Kepala Lembaga mengucapkan selamat atas amanah dan kesempatan yang diberikan Kemendikbudristek kepada Universitas Dharmas Indonesia. 

Baca Lainnya :

“Selamat atas amanah yang diberikan pemerintah untuk menyelenggarakan program studi kebidanan program sarjana dan program studi pendidikan profesi bidan program profesi. Prodi ini sudah ada di beberapa PTS di LLDIKTI Wilayah X. Untuk itu, jaga dan tingkatkan terus kualitas pembelajaran sehingga lulusan yang dihasilkan sesuai dengan capaian pembelajaran,” ucap Prof. Herri. 

Rektor Universitas Dharmas Indonesia Dr. Gunawan Ali, M.Kom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas layanan dan dukungan LLDIKTI Wilayah X dalam proses pemberian rekomendasi. 

Pada kesempatan tersebut, Gunawan menyampaikan bahwa untuk program studi ini, Universitas Dharmas Indonesia menerima calon mahasiswa baru yang berasal dari lulusan sekolah menengah tingkat atas. (*)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda