EnglishIndonesian
Scroll to top
Jumat, 28 Jan 2022,

Undangan Workshop Publikasi Jurnal Internasional Bagi Dosen PTS Sumbar dan Jambi

By [email protected] 01 Okt 2021, 15:05:08 WIB Pengumuman
Undangan Workshop Publikasi  Jurnal Internasional Bagi Dosen PTS Sumbar dan Jambi

Yth.  Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta   Dilingkungan LLDIKTI Wilayah X  Propinsi Sumatera Barat dan Jambi  (Daftar Peserta terlampir)

 

Baca Lainnya :

Untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam menulis artikel ilmiah hasil penelitian sehingga memenuhi kualifikasi untuk dipublikasikan dalam jurnal internasional terindeks scopus serta menghasilkan artikel yang layak dan memenuhi kriteria untuk dimuat dijurnal internasional terindeks scopus, maka LLDIKTI Wilayah X akan melaksanakan kegiatan Workshop Publikasi Jurnal Internasional bagi Dosen PTS, Propinsi Sumatera Barat dan Jambi secara tatap muka  pada :

Hari/ Tanggal  : Rabu s.d Jum’at / 6 s.d 8 Oktober 2021 (jadwal terlampir)

Pukul               : 14.00 WIB sampai selesai

Tempat            : Hotel Grand Zury (The ZHM Premiere Padang)     Jl. Thamrin No. 27, Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang

Acara               : Workshop Publikasi Jurnal Internasional Bagi Dosen PTS, Propinsi Sumatera Barat dan Propinsi Jambi

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami harapkan agar Saudara menugaskan  peserta yang telah terdaftar pada aplikasi GULAMU untuk mengikuti kegiatan yang dimaksud (daftar peserta terlampir), pendaftaran ulang paling lambat tanggal 5 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB, melalui tautan : https://bit.ly/WorkshopPublikasiJI. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Hendri Wandi (081363401117), bagi yang tidak mendaftar ulang tidak diikut sertakan. Peserta diwajibkan membawa laptop, soft copy dan hardcopy artikel.

Demikianlah undangan ini disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.


Kepala,

ttd 

Herri 

NIP 196312151990011001



selengkapnya unduh disini




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda