EnglishIndonesian
Scroll to top
Rabu, 29 Sep 2021,

Pengusulan Jabatan Akademik Lektor Kepala dan Guru Besar

By [email protected] 26 Agu 2021, 12:03:25 WIB Pengumuman
Pengusulan Jabatan Akademik Lektor Kepala  dan Guru Besar


Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Lingkungan LLDikti Wilayah X di Tempat 


Sehubungan dengan proses pengusulan jabatan akademik ke Lektor Kepala dan Guru Besar di lingkungan LLDikti Wilayah X, maka dengan   ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Baca Lainnya :

1.     Setiap perguruan tinggi harus mempunyai Tim PAK (Penilai Angka Kredit) dan menyampaikan tembusan SK Tim PAK tersebut ke LLDikti Wilayah X,

2.     Setiap usulan jabatan akademik dikirimkan ke LLDikti Wilayah X, terlebih dahulu usulan tersebut diverifikasi oleh Tim PAK Perguruan Tinggi sesuai dengan ketentuan yang ada di Petunjuk Operasional (PO) tahun 2019 beserta Suplemen dan Juknis yang dibuat oleh LLDikti Wilayah X yang ada di dalam https://bit.lv/usulanLKGB.

3.     Berkas lengkap usulan jabatan akademik tersebut dikirim dengan Surat Pengantar dari Pimpinan PT melalui e-office yang ditujukan kepada Kepala LLDikti Wilayah X.

4.     LLDikti Wilayah X akan mengeluarkan Surat Usulan Penilaian PAK yang ditujukan ke Ditjen Dikti Kemendikbudristek dan mengajukan usulan melalui sistem PAK Diijen Dikti jika usulan tersebut sudah memenuhi ketentuan.

5.     Dosen bisa memantau proses pengusulan kenaikan jabatan akademiknya melalui aplikasi “Selancar PAK” dari Ditjen Dikti. Apabila ada penolakan di aplikasi “Selancar PAK” maka dosen pengusul dapat memberitahukan langsung ke LLDikti Wilayah X untuk ditindaklanjuti.

6.     Dari hasil informasi penolakan tersebut, LLDikti Wilayah X akan mengirimkan rincian penolakan yang tampil di Sistem PAK Diijen Dikti melalui e-office Perguruan Tinggi untuk diklarifikasi. Hasil klarifikasi perbaikan usulan nantinya disampaikan lagi ke LLDikti Wilayah X melalui e-office Perguruan Tinggi.

7.     Berkaitan dengan usulan Lektor Kepala dan Guru Besar di atas, setiap dokumen karya ilmiah di jumal/prosiding, peer review dan hasil cek similarity Tumitin pengusul harus dimasukkan ke repository perguruan tinggi, dan untuk itu setiap perguruan tinggi harus memiliki repository.

Demikianlah kami sampaikan atas perhatian dan keijasamanya diucapkan terima kasih.



 

Kepala,

ttd

Prof. Dr. Herri, SE, MBA

NIP 1963121519900100



 


 

 

 

 

 

 

 

selangkapnya unduh disini

 

 




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda