EnglishIndonesian
Scroll to top
Rabu, 29 Sep 2021,

Mahasiswa STKIP PGRI Sumbar Lolos KNMIPA Tahun 2021 Tingkat Nasional

By Admin LLDIKTI Wilayah X 05 Jul 2021, 19:30:55 WIB Berita PT
Mahasiswa STKIP PGRI Sumbar Lolos KNMIPA Tahun 2021 Tingkat Nasional

Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat kembali menorehkan prestasi di bidang kemahasiswaan pada kegiatan Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tahun 2021. Kompetisi ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia.

KNMIPA merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia sebagai salah satu wahana dalam membentuk mahasiswa bertalenta di bidang sains tingkat nasional jenjang pendidikan tinggi yang terdiri dari Fisika, Kimia, Matematika, dan Biologi. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan lulusan yang mampu menjawab tantangan perubahan zaman melalui bidang MIPA.

Rikardo Doni Samarurok mahasiswa program studi pendidikan fisika STKIP PGRI Sumbar lolos tahap seleksi tingkat wilayah yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI berdasarkan Surat Nomor 1175/J3/KM.05.03/2021 tanggal 3 Juli 2021. Dengan lolosnya Rikardo pada tahap seleksi tersebut maka dia berhak melaju ke tahap Nasional.

Baca Lainnya :

"Selamat Kepada ananda Rikardo yang sudah lolos tahap seleksi, selamat juga kepada ketua Program Studi Pendidikan Fisika & tim serta Selamat untuk STKIP PGRI Sumbar. Semoga ananda Rikardo sukses dan raih prestasi di Tingkat Nasional," ungkap wakil ketua III STKIP PGRI Sumbar Jarudin. (STKIP PGRI)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda