EnglishIndonesian
Scroll to top
Senin, 25 Jan 2021,

LLDIKTI Wilayah X Raih 3 Penghargaan Anugerah Humas Dikti 2020

By Admin Web 30 Des 2020, 09:58:21 WIB Berita LLDIKTI
LLDIKTI Wilayah X Raih 3 Penghargaan Anugerah Humas Dikti 2020

Majalah LLDIKTI Wilayah X memperoleh penghargaan sebagai majalah terbaik peringkat ketiga pada kategori LLDIKTI dalam Anugerah Humas Dikti 2020.

Pada ajang tersebut, LLDIKTI Wilayah X juga menjadi terbaik ketiga pada kategori Siaran Pers dan Konferensi Pers serta merupakan terbaik kedua pada kategori kinerja laporan kerja sama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi.

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud, Prof. Nizam menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media, insan humas perguruan tinggi dan LLDIKTI yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi pendidikan tinggi.

Baca Lainnya :

“Selamat kepada insan humas perguruan tinggi, LLDIKTI, dan seluruh mitranya. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami atas kerja keras semua pihak. Jadilah garda terdepan dalam menyampaikan informasi pendidikan tinggi, ibarat mata air bagi masyarakat untuk mencerahkan kehidupan bangsa ini ke depan,” ucap Prof. Nizam.

Atas capain itu, Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi semua pihak terutama internal LLDIKTI. Semoga kita dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dalam rangka pengembangan dan peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, Kamis (24/12/2020).

"Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, LLDIKTI Wilayah X siap mendukung dan menyukseskan program Ditjen Dikti Kemdikbud dalam menghadapi tantangan global pendidikan tinggi. Terus berupaya kreatif dan inovatif dalam memberikan layanan kepada pemangku kepentingan untuk peningkatan mutu pendidikan tinggi. Termasuk di dalamnya, penerapan kebijakan Merdeka Belajar - Kampus Merdeka," tutup Prof. Herri (*)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda