EnglishIndonesian
Scroll to top
Rabu, 29 Sep 2021,

LLDIKTI Wilayah X luncurkan 4 Aplikasi Baru

By Admin Web 15 Feb 2021, 11:28:30 WIB Berita LLDIKTI
LLDIKTI Wilayah X luncurkan 4 Aplikasi Baru

LLDIKTI Wilayah X terus berupaya berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada pemangku kepentingan di wilayah kerjanya. Bermacam aplikasi layanan terus dikembangkan dan dibuat, sehingga layanan lebih mudah akses, cepat, efisien, dan efektif.

Hal itu disampaikan Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA kepada pimpinan PTS (Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau) secara daring, Senin (1/2/2021). 

“Pelayanan yang lebih baik terus kami upayakan. Dulunya, layanan dilakukan secara tatap muka. Sekarang untuk beberapa layanan seperti pengajuan usulan kenaikan pangkat/inpassing, studi lanjut, pindah homebase serta rekomendasi beasiswa studi lanjut dalam dan luar negeri sudah bisa diakses secara online,” kata Kepala Lembaga.

Baca Lainnya :

Prof. Herri mengatakan inovasi yang dilakukan LLDIKTI Wilayah X dalam rangka memudahkan layanan kepada PTS. Sebelumnya, LLDIKTI Wilayah X sudah memiliki layanan berbasis aplikasi seperti Sistem Informasi Manajemen Dosen (Simdos), e-office, sertifikat online, Gugus Layanan Mutu (Gulamu), dan Penilaian Angka Kredit.

“LLDIKTI Wilayah X terus berupaya dalam memudahkan layanan sehingga lebih cepat, efektif, dan efisien. Dalam waktu dekat, LLDIKTI Wilayah X juga akan meluncurkan tambahan layanan berbasis aplikasi,” tutup Kepala Lembaga. (*)




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda