- Sudarman Manik, Dosen STIE Riau Meninggal Dunia
- Rektor Universitas Perintis Indonesia, Prof. Dr. Elfi Sahlan Ben, Apt Meninggal Dunia
- Evaluasi Laporan Kerja Sama PTS di Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama Tahun 2020
- Undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) Operator Program Kreativitas Mahasiswa
- Penyampaian informasi penawaran beasiswa dari pemerintah Azerbaijan
- Rapat Evaluasi Seleksi Mandiri Bersama PNP dengan PTS
- Di Hadapan Tim Reses Komisi X DPR RI, Kepala LLDIKTI Wilayah X Paparkan Kondisi Pendidikan Tinggi Swasta
- Tahun Ajaran Baru, Perguruan Tinggi Lakukan Pembelajaran Daring dan Luring
- LLDIKTI Wilayah X luncurkan 4 Aplikasi Baru
- Penyampaian Informasi China-AUN Scholarship 2021
LLDIKTI Wilayah X luncurkan 4 Aplikasi Baru

LLDIKTI Wilayah X terus berupaya
berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada pemangku kepentingan di wilayah
kerjanya. Bermacam aplikasi layanan terus dikembangkan dan dibuat, sehingga
layanan lebih mudah akses, cepat, efisien, dan efektif.
Hal itu disampaikan Kepala LLDIKTI
Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA kepada pimpinan PTS (Sumatera Barat, Riau,
Jambi, dan Kepulauan Riau) secara daring, Senin (1/2/2021).
“Pelayanan yang lebih baik terus kami
upayakan. Dulunya, layanan dilakukan secara tatap muka. Sekarang untuk beberapa
layanan seperti pengajuan usulan kenaikan pangkat/inpassing, studi lanjut, pindah homebase serta rekomendasi beasiswa
studi lanjut dalam dan luar negeri sudah bisa diakses secara online,” kata Kepala Lembaga.
Baca Lainnya :
- Penyampaian Informasi China-AUN Scholarship 2021520 dibaca
- Lounching Aplikasi LLDIKTI Tahun 20211179 dibaca
- Data Dosen Yang Berkegiatan Tri Dharma di Luar Kampus 870 dibaca
- Undangan Grand Launching Platform Kedaireka4375 dibaca
- Pengujian Learning Management System (LMS)2286 dibaca
Prof. Herri mengatakan inovasi yang
dilakukan LLDIKTI Wilayah X dalam rangka memudahkan layanan kepada PTS.
Sebelumnya, LLDIKTI Wilayah X sudah memiliki layanan berbasis aplikasi seperti
Sistem Informasi Manajemen Dosen (Simdos), e-office,
sertifikat online, Gugus Layanan Mutu
(Gulamu), dan Penilaian Angka Kredit.
“LLDIKTI Wilayah X terus berupaya
dalam memudahkan layanan sehingga lebih cepat, efektif, dan efisien. Dalam
waktu dekat, LLDIKTI Wilayah X juga akan meluncurkan tambahan layanan berbasis
aplikasi,” tutup Kepala Lembaga. (*)