EnglishIndonesian
Scroll to top
Minggu, 25 Jul 2021,

Evaluasi Laporan Kerja Sama PTS di Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama Tahun 2020

By admin[email protected] 23 Feb 2021, 08:39:12 WIB Pengumuman
Evaluasi Laporan Kerja Sama PTS di Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama Tahun 2020

  Yth. Pimpinan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X

 

Bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Baca Lainnya :

1. LLDIKTI Wilayah X menyampaikan apresiasi kepada PTS yang sudah secara rutin melaporkan dokumen kerja samanya melalui Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama sepanjang tahun 2020 sehingga LLDIKTI Wilayah X berhasil memperoleh peringkat ke 2 (dua) untuk kategori kinerja laporan kerja sama tahun 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

2. Sehubungan dengan poin 1 (satu) diatas, untuk tahun 2021 diharapkan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X terus berupaya mengoptimalkan pelaporan kerja samanya melalui Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama karena data pada aplikasi ini digunakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai salah satu poin dalam penilaian kualitas kinerja perguruan tinggi. Pada tahun 2020 baru 74 dari 238 PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X yang secara aktif melaporkan kerja samanya melalui Aplikasi  ini (nama PTS terlampir).

3. PTS yang belum memiliki akun  Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama diharapkan segera mengajukan permohonan pembukaan akun ke Sub Koordinator Sistem Informasi dan Kerja Sama LLDIKTI Wilayah X.  

4. Dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas kerja sama, PTS diharapkan terus berupaya menindak lanjuti penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) menjadi  penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) dan melaporkan setiap dokumen ke Aplikasi Sistem Pelaporan Kerja Sama.

 

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terimakasih.

 

 Kepala,

 ttd

Herri

NIP 196312151990011001

selangkap nya unduh di link berikut :


1 surat pemberitahuan 

2. SOP sistem pelaporan




Tulis Komentar di Facebook

Kirim Komentar dari account Facebook

Lihat Komentar

Tulis Komentar Anda