Home Pengumuman Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet Untuk Mahasiswa dan Dosen

Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet Untuk Mahasiswa dan Dosen

635
0
SHARE
Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet Untuk Mahasiswa dan Dosen

Yth, Pimpinan PTS Dilingkungan  LLDIKTI Wilayah X


Melanjutkan surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud nomor 195/E.1/TI/2020 tanggal 11 September 2020 tentang “Ketentuan Pengajuan Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa dan Dosen ” dengan ini disampaikan  hal-hal berikut :. 
1.Pengajuan bantuan dapat dilakukan dengan mengunggah Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) yang ditandatangani oleh rektor/ketua/direktur diatas materai tiap bulan di laman https://kuotadikti.kemdikbud.go.id
2.Unggah SPTJM dilakukan 2 (dua) tahap cutoff yaitu tanggal 15 dan 28 pada bulan September sampai  Nopember 2020 serta 15 dan 21 untuk bulan Desember 2020,
3.Laman https://kuotadikti.kemdikbud.go.id dapat diakses mulai tanggal 14 September 2020.
4.Mahasiswa yang diajukan sebagai penerima bantuan adalah terdaftar di PDDIKTI, berstatus aktif dan memiliki laporan aktivitas semester genap dan ganjil tahun 2019/2020 dan 2020/2021
5.Dosen yang diajukan sebagai penerima bantuan adalah terdaftar di PDDIKTI, ber-homebase pada PTS, status aktif tahun ajaran 2020, memiliki nomor registrasi (NID, NIDK atau NUP).
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.


Kepala,


Herri
NIP 196312151990011001

selengkapnya unduh disini